REVIEW AND SWATCHES NABI MATTE LONGLASTING LIPGLOSS (Nutmeg, Honey, Nude, and RedRed)

Hi ladies! Welcome back with me!
Hari ini aku mau review produk (dengan Bahasa Indonesia) dari NABI yaitu Nabi Matte Longlasting Lipgloss untuk shade Nutmeg, Honey, Nude, dan Red Red. Produk Nabi ini tergolong murah lho dibandingkan produk brand US lainnya, mungkin karena produk ini diproduksi di China.seperti merk ELF dan LA Girl. Produk liquid lipstick Nabi ini dijual sekitar harga 30 ribuan, aku beli ini seharga 28 ribu saja satunya!


Packagingnya biasa saja, terbuat dari plastik. Sekilas mirip NYX Soft Matte Lip Cream tetapi lebih panjang. Kita dapat melihat warna shadenya dari luar karena packagingnya transparan. Di bagian bawah ada tulisan nomor dan keterangan shade nya. Teksturnya creamy lalu setelah beberapa detik diaplikasikan jadi lengket banget huhu, tapi setelah kering jadi dead matte! Suka banget. Bau produk ini sangat strong dengan bau kue, tapi ada bau kimia nya juga. 

without flash : dari bawah ke atas Nutmeg, Honey, Nude, RedRed

with flash : dari bawah ke atas Nutmeg, Honey, Nude, RedRed

Shade Nutmeg itu warnanya coklat tua. Shade Honey dan Nude terlihat sama sekilas, tapi kalau diperhatikan, Honey cenderung lebih orangey nude, sedangkan Nude lebih ke pink. Sedangkan RedRed warnanya merah yang not to bright and not to dark.

Kelebihan:
+ harganya murah 30ribuan
+ hasilnya dead matte (which is good menurutku)
+ banyak pilihan warna
+ waterproof, kissproof, smudge proof, dan transfer proof
+ pigmented

Kelemahan:
- baunya menyengat
- lengket banget

Tips: Sebelum pakai produk Nabi Matte Lipgloss ini, pakai lipbalm dulu, lalu pakainya satu layer saja karena sangat sticky kalau dipakai berlapis-lapis, jangan dikatupin bibirnya saat sudah mengaplikasikan produk karena akan menempel dan pecah jadinya. Kalau sudah kering dan jadi dead matte, bakal bagus kok hasilnya!

That's all about produk Nabi Matte Longlasting Lipgloss! See u in my next post!
Xoxo,
Yelis Otami.

Komentar

Postingan Populer